Tuesday, January 6, 2009

LEMON SCREEN


LEMON SCREEN merupakan salah satu aplikasi unik yang melindungi computer anda. Unik disini karena LEMON SCREEN akan melindungi PC dari tangan2 usil rekan anda. Aplikasi ini akan segera mengunci komputer ketika hidup tetapi tidak digunakan dalam beberapa waktu. Hebatnya teman anda tidak akan bisa menggunakan komputer anda saat itu karena aplikasi ini akan mengidentifikasi apakah orang yang didepannya adalah anda atau bukan.

Prinsip kerja LEMON SCREEN adalah menggunakan kombinasi password dan algoritma pemetaan wajah, jadi ketika anda membuat password LEMON SCREEN akan mengidentifikasi muka anda dengan webcam yang terpasang di camera. Disana anda harus menyimpan salah satu capture wajah anda sebagai pembanding nantinya.
seorang pengguna sedang melakukan pemetaan wajah

parameter yang digunakan untuk menentukan penguncian komputer

Aplikasi ini cukup bagus terutama untuk menghindari 'pengintipan' apa yang sedang anda lakukan di computer anda. hal ini tentu menghindarkan kemungkinan pencurian data dari teman anda atau ulah - ulah konyol teman sekantor anda. Hanya saja untuk menggunakan LEMON SCREEN sudah barang tentu anda membutuhkan bantuan webcam. Aplikasi ini sangat disarankan untuk para pengguna laptop yang memiliki fasilitas kamera.

Kelemahan memang selalu ada, kelemahan terparah adalah ketika anda tidak menuliskan kata password selain pemetaan wajah karena ketika wajah yang terdeteksi tidak sama dengan wajah yang sudah disimpan LEMON SCREEN mengijinkan user untuk memasukkan password dan mengklik ENTER untuk masuk ke windows

DOWNLOAD DISINI UNTUK LEMON SCREEN


Post a Comment