Monday, December 1, 2008

moreniche situs affiliate paling menjanjikan

Informasi menarik buat anda yang gemar menekuni bisnis internet. Sudah pernah dengar nama situs moreniche? dari judul posting yang saya berikan diatas tentunya sudah membuat anda penasaran bukan? Kenapa saya bilang paling menjanjikan? ya karena komisi yang diberikan disitus ini untuk para affiliatenya yang bisa saya bilang cukup besar apalagi untuk ukuran orang indonesia. Di moreniche setiap kita berhasil menjual suatu produk kita akan mendapat komisi sekitar 100-175an$. Kalo dijadikan ke kurs rupiah kira2 berapa ya? :) Produk yang dijual di moreniche kebanyakan adalah produk obat-obatan, suplemen untuk laki-laki dan membership atau keanggotaan untuk suatu situs.

Tidak hanya itu. Selain komisi menjual produk kita juga akan mendapat komisi jika berhasi merefferer / merekomendasikan orang untuk mendaftar di moreniche. Setiap ada orang mendaftar melalui link refferal kita, kita akan mendapat bonus 20$ per refferal. Selain itu kita juga akan mendapat bonus 5% dari total komisi penjualan dari para refferal kita selama seumur hidup. Asyik kan? :)

Buat anda yang baru belajar dunia affiliate marketing moreniche merupakan situs affiliate yang saya rekomendasikan untuk bergabung. Why? karena di moreniche anda akan diberikan panduan berupa ebook-ebook menarik yang isinya bagaimana mulai menghasilkan dollar dari moreniche. Mulai dari bagaimana membuat situs dari ratusan template yang sudah disediakan, membuat metatag dan menjadikan situs anda search engine friendly, trik mengakali duplicate content, membuat sales letter/ kata-kata yang menjual disitus anda, bagaimana membangun downline dan penjualan besar-besaran melalui forum dan situs social bookmarking, dan terakhir adalah dua ebook best seller dari internet marketer top dunia brad callen yaitu SEO Made Easy dan Adword Made Easy.

Jadi tunggu apalagi, buruan gabung sekarang dan dapatkan bonus pendaftaran sebesar 45$. Makin asyik kan? :) Daftar disini




diambil dari blog http://jo3pr1.com/

Post a Comment