Wednesday, December 10, 2008

ERA MUSLIM DIGGEST; Thematic Islamic Book

Satu lagi majalah yang banyak mengungkapkan berbagai isu dunia dari perspektif Islam yang disajikan dengan data - data akurat tentang berbagai permasalahan di dunia ini. Majalah ini merupakan majalah baru di Indonesia dan sudah terbit beberapa edisi awal. harganya untuk sebuah majalah ga mahal2 amat yaitu 1 Dirham, klo dirupiahkan sekitar 29 ribu - 35 ribu. Tentu saja masih seharga dengan beberapa majalah komputer terbitan dalam negeri. Dalam situsnya digest.eramuslim.com juga terdapat versi digital dari majalah ini, sayang untuk membaca artikel2 lebih jauh di dalamnya kita diharuskan untuk menjadi member (berlangganan).
Tapi diluar semua itu terbitnya majalah Islam terbaru ini semakin memperkaya wawasan umat, terutama yang muslim untuk mengkaji lebih dalam dan kritis terhadap persoalan dunia ini. Meskipun majalah ini diperuntukkan untuk kaum muslim tetapi saya menyarankan untuk non muslim yang ingin mempelajari kebenaran yang dihadirkan dunia islam bisa ikut membeli majalah ini.
Khusus untuk edisi ketiga majalah eramuslim yang bertema New Jerussalem hendaknya bisa dibaca oleh para sejarawan yang ingin mempelajari lebih jauh tentang Amerika sebagai pusat pergerakan Yahudi

Post a Comment